Senin, Juli 05, 2010

Toy Story 3

Toy Story.... Film jaman SD atau SMP yah... ?? beneran bikin back childhood memory,,,, walopun kalo diliat lagi Toy Story 1 itu gambarnya belum keren banget dan warnanya belum true color banget,,, tapi itu film yang bener-bener keren pas kecil dulu,,, :)

Di film ini menceritakan saat Andy udah mulai beranjak dewasa dan mau pindah ke Universitas, saat harus pindahan dan ibu-nya menyuruh memilih barang-barang yang akan disumbangkan dan disimpan di loteng rumahnya, ternyata cuma si Woody sang koboi yang terpilih. Merasa sangat sedih harus berpisah dengan teman-temannya, Woody lalu mengikuti saat andy memasukkan teman-temannya kedalam plastik sampah yang akan dibawa ke loteng, sayangnya palstik itu disangka sampah betulan oleh ibu andy, yang langsung membuang sampah tersebut dan hampir terbuang.

Komplotan mainan itu berhasil kabur, sayangnya mereka masuk ke dalam box kardus di dalam mobil ibu andy yang menuju Sunnyside, atau tempat penitipan anak di daerah itu. Buzz, dan teman-temannya lalu dengan terpaksa menetap disana dengan harapan banyak anak kecil yang akan memainkan mereka sebagai mainan, dan Woody melarikan diri untuk kembali pulang ke rumah Andy, sayangnya kenyataan tidak seperti aslinya. Sunnyside di huni oleh kalangan mainan yang menetapkan peraturan mainan baru harus berkorban untuk bermain dengan anak-anak kelas caterpillar yang cenderung lebih suka menghancurkan mainan dibanding memainkannya. Di ketuai oleh Lotso Hugging bear yang beraroma strawberry yang di lengkapi Big Baby Sebagai Komando keamanannya, Lotso menjadi sangat kuat dan sulit di kalahkan.

Woody yang ternyata di bawa oleh bonnie ke rumahnya, kembali ke Sunnyside untuk menyelamatkan teman-temannya. Berjuang mati-matian supaya keluar dari pengolahan sampah dan hampir mereka mati karena pembakaran sampah, dan akhirnya mereka berhasil pulang ke rumah Andy, walopun akhirnya sedih karena Woody, Buzz, dan yang lain memilih di sumbangkan kepada Bonnie....

ini benar-benar film yang bikin ketawa dan sedih pada saat bersamaan,,,,


Andy look soooooooo cuteeeeeee,,,, !!!!

This is Kenneth, he has 374 different wardrobe


Lotso... beruang


pertemuan pertama Ken and Barbie... sooo plastic...


anyway... I Love it


Tidak ada komentar:

Posting Komentar