Sabtu, November 21, 2009

teman di kostan ... yummmmm.....

hujan sedang setia mendatangi bandung, tiap hari udah dipastikan kalo aku bakalan pulang dengan baju dan jaket yang basah, perut laper keroncongan abis seharian ngajar seminggu kemaren sih pulang dari sekolahnya malem terus, makannya makan malemnya yang dipastikan makanan yang hanya ada malam hari,,, seperti beberapa diantaranya favorit saya,

ayam bakar
deket kostan aku ada 3 yang jual ayam bakar, satu diantaranya ayamnya lumayan enak, sambelnya ada 2, sambel terasi sama sambel kecap jahe. mantap pemirsa deeehhh....
sop iga
sop iga deket borma, sama yang dijalan lembang itu enak. mahal dikit lah buat kantong mahasiswi kayak aku mah. 15ribuan. tapi emang kuahnya seger, suka ditambahin jeruk nipis sama si mas-nya.


'sate ayam si ibu seberang jalan'

ibu sate jualannya tiap hari and ampe malem bngeeeetttt.... si ibu biasanya pake jaket tebel warna merah, asepnya ngebuuulllll.... dari pintu kostan aku udah kecium kalo si ibu lagi ngebakar satenya. sate 10 tusuk tambah lontong itu 9ribu rupiah aja.


'martabak keju coklat'
wwaaahhh... 15ribu itu sekotak. rasa keju-coklat-kacang/wijen. baiknya sih kalo makan martabak itu pas lagi ada temen, soalnya kalo makan martabak manis sendirian itu makan 2 potong aja udah kenyang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar