Kamis, Februari 11, 2010

Kyoko Hikawa Manga...!!!


gw sangatt cintaaaaaaa....!!!!! ama komik-komik kyoko hikawa,,, bener2 super-super GOOD,,,!!! gambar yang keren, old school banget,,, inget jaman-jaman kecil deh pokonya,,,

jalan ceritanya mudah dimengerti tapi ga mudah ditebak alurnya,,, bikin breathtaking and bikin kita masuk ke dalam ceritanya,,, serasa kita adalah tokoh utama cerita-nya,,, cinta-cinta-annya ga pake unsur sex atau yang berbau porno dan buka-bukaan,,, tapi lebih menyentuh dan bikin tergila-gila dibanding baca komik-komik cinta semacamnya,,, super deh pokonya,,,

ini list komik-komiknya kyoko hikawa yang sangat direkomendasikan buat di baca,,, atau di koleksi,,, come on buy it,,, it wasn't that expensive,,,, sangat muraahhhh,,,!!!!




1. Chizumi and Fujiomi series :
- Wait for Spring
- Pastel Mood
- Golden Book
2. Miriam
3. Romantic Dream
4. Harmoni
5. GIRLS
6. Beyond The White Window
7. Mr. Friday

see their mangascan here

too bad there's not completed yet,,, tapi it's worth to read,,,!!!!!

enjoy.... xoxo

3 komentar:

  1. haiiii...daku juga sangat demen sama chizumi-fujiomi....bgm caranya supaya daku bisa dapat...semua seriesnya...???apakmu jual??

    tolong kabari di sarie_ayu8787@yahoo.com yahhh

    BalasHapus
  2. ada 1 seri lg yg gw suka yaitu Dunia Mimpi (1-14)
    tokohnya typical KH bgt n ceritanya dijamin romantis abis..
    so I must recommend this as a must-read to all KH lover.
    ^.^

    BalasHapus
  3. samaa,suka bgt komik kyoko hikawa..koleksi sy byk yg ilang..jual komik kyoko hikawa?mau beli dong.tlg email y ke : kaamiliina_17@yahoo.com thx :)samaa,suka bgt komik kyoko hikawa..koleksi sy byk yg ilang..jual komik kyoko hikawa?mau beli dong.tlg email y ke : ibin.ayu@gmail.com thx :)

    BalasHapus