Kamis, Juni 17, 2010

Hujan,,, Tetes air di jendela,,, Secangkir susu coklat,,, Blogging,,, dan Lagu ini,,,,

Pernahkah kau merasa... tidak pernah merasa sepi...
Pernahkah kau merasa... tidak pernah merasa sunyi...
Aku tak pernah...
Aku selalu....
Merasakannya....
Kosong....
Kosong....
Pernahkah kau terbangun.. dan merasa semua... semu...
Pernahkah kau inginkan... lari dari dari dirimu... kini....
Itulah aku...
Aku selalu...
Merasakannya...
Kosong....
Kosong....

Pernahkah kau merasa... tidak pernah merasa... sepi...
Pernahkah kau merasa... tidak pernah merasa... sunyi...
Aku tak bisa...
Aku selalu...
Merasakannya...
Kosong.....
Kosong....
Kosong.....


#Poppy Sovia-Kosong (Originally by Monti Tiwa ost Mengejar Mas-mas)

Hear and Download here


























SO SAD....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar