Senin, Juni 14, 2010

ONLY GOD CAN JUDGE ME ...

baru sadar,,, orang-orang yang menganggap aku adalah teman mereka sudah bisa dihitung sebelah tangan, mungkin aku punya banyak salah sama mereka, atau mungkin aku tidak pantas diakui teman oleh mereka,,, yang aku tau pasti saat ini hatiku sakit banget,,, mungkin memang aku pantas sendiri,, hehehe,,, ini seperti moment dimana kamu tersadar akan kenyataan,, yang bikin ga enak hati seharian,, and ga bisa tidur semaleman mikirin dimana letak kesalahanmu sampe ada yang tega berbuat seperti itu,,,

beberapa memang berhenti berbicara, tanpa aku tau alasan apa yang membuat mereka berbuat seperti itu, beberapa ada yang mencibir langsung di hadapanku, salah aku apa,,,???



mungkin aku memang ga famous, ga punya keahlian yang bisa bikin kalian terkagum-kagum dan membuat kalian ingin dekat denganku, aku bukan cewek kaya yang bisa memberikan kalian banyak uang,,, apakah susah hanya untuk menerima seseorang apa adanya,,?? dan menerima semua kekurangannya,,,?? manusia itu ga ada yang sempurna,,, kita harus sadar akan diri kita sebelum kita menghakimi kekurangan seseorang,,, bisa saja orang itu merasa tersakiti,, merasa dirinya itu semakin bukan apa-apa,,,

apa kamu mau seseorang depressi atau bunuh diri cuman karena kamu menyiksa batinnya,,, yang bekerja itu hati dan pikiran dalam hal ini,, bukan tubuh,,, dan fatal akibatnya untuk kondisi psikologis seseorang,,,,

diatas semuanya,,, Hanya Tuhan yang bisa Menilai seseorang,,,,

mudah-mudahan kalian sadar....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar